Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Suatu Studi pada Bank Mandiri Cabang Jakarta Kota
Main Author: | Saraswati, Dyah Tunjung |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ibs.ac.id/1477/1/Dyah%20Tunjung.pdf http://repository.ibs.ac.id/1477/ http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1189&keywords=Dyah+Tunjung+Saraswati |
Internet
http://repository.ibs.ac.id/1477/1/Dyah%20Tunjung.pdfhttp://repository.ibs.ac.id/1477/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1189&keywords=Dyah+Tunjung+Saraswati
Lokasi
Koleksi | Repository IBS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Indonesia Banking School |
Institusi | STIE Indonesia Banking School |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |