Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Suatu Penelitian Pada Bank Mandiri TBK

Main Author: Habonaran, Kevin Mangaradja
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/1281/1/Kevin.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1281/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=2484&keywords=Kevin+Mangaradja%C2%A0

Internet

http://repository.ibs.ac.id/1281/1/Kevin.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1281/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=2484&keywords=Kevin+Mangaradja%C2%A0

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.