Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan: Suatu Penelitian Pada Bank Mandiri TBK
Main Author: | Habonaran, Kevin Mangaradja |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ibs.ac.id/1281/1/Kevin.pdf http://repository.ibs.ac.id/1281/ http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=2484&keywords=Kevin+Mangaradja%C2%A0 |
Internet
http://repository.ibs.ac.id/1281/1/Kevin.pdfhttp://repository.ibs.ac.id/1281/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=2484&keywords=Kevin+Mangaradja%C2%A0
Lokasi
Koleksi | Repository IBS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Indonesia Banking School |
Institusi | STIE Indonesia Banking School |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |