Analisa Perbandingan Pengaruh Social Community Dan Words Of Mouth Terhadap Referensi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Konsumen Merek Honda Dan Yamaha Di Jakarta Selatan

Main Author: Ikhsan, Wishnu Noor
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/1266/1/Wishnu%20Noor%20Ikhsan.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1266/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1158&keywords=Wishnu+Noor+Ikhsan

Internet

http://repository.ibs.ac.id/1266/1/Wishnu%20Noor%20Ikhsan.pdf
http://repository.ibs.ac.id/1266/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1158&keywords=Wishnu+Noor+Ikhsan

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.