Analisa Perbandingan Pengaruh Social Community Dan Words Of Mouth Terhadap Referensi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Konsumen Merek Honda Dan Yamaha Di Jakarta Selatan
Main Author: | Ikhsan, Wishnu Noor |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ibs.ac.id/1266/1/Wishnu%20Noor%20Ikhsan.pdf http://repository.ibs.ac.id/1266/ http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1158&keywords=Wishnu+Noor+Ikhsan |
Internet
http://repository.ibs.ac.id/1266/1/Wishnu%20Noor%20Ikhsan.pdfhttp://repository.ibs.ac.id/1266/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1158&keywords=Wishnu+Noor+Ikhsan
Lokasi
Koleksi | Repository IBS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Indonesia Banking School |
Institusi | STIE Indonesia Banking School |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |