Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Perusahaan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening di PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Syariah Pamekasan

Tersimpan di:
Main Author: Qoyyimah, Qoyyimah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Manajemen Perusahaan
Manajemen
Online Access: http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/1/Qoyyimah_20170703022168_Cover_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/2/Qoyyimah_20170703022168_Lembar%20Pengesahan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/3/Qoyyimah_20170703022168_Lembar%20Persetujuan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/4/Qoyyimah_20170703022168_Abstrak_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/5/Qoyyimah_20170703022168_Daftar%20Isi_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/6/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20I_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/7/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20II_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/8/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20III_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/9/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20IV_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/10/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20V_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/11/Qoyyimah_20170703022168_Daftar%20Rujukan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/12/Qoyyimah_20170703022168_Surat%20Pernyataan%20Keaslian%20Tulisan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/1/Qoyyimah_20170703022168_Cover_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/2/Qoyyimah_20170703022168_Lembar%20Pengesahan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/3/Qoyyimah_20170703022168_Lembar%20Persetujuan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/4/Qoyyimah_20170703022168_Abstrak_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/5/Qoyyimah_20170703022168_Daftar%20Isi_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/6/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20I_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/7/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20II_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/8/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20III_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/9/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20IV_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/10/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20V_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/11/Qoyyimah_20170703022168_Daftar%20Rujukan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/12/Qoyyimah_20170703022168_Surat%20Pernyataan%20Keaslian%20Tulisan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/

Lokasi

Koleksi E-Theses Institut Agama Islam Negeri Madura
Gedung Perpustakaan Pusat Institut Agama Islam Negeri Madura
Institusi IAIN Madura
Kota PAMEKASAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Jannah, Faridatul
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: PUTRI SITI KAMELIAH, NIM. 15820166
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Sandjaya, Hans Chandra, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
    oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN ANJUNGAN TUNAI MANDIRI, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BNI SYARIAH YOGYAKARTA)
    oleh: ALFI FAIZAH SURYA, NIM. 14820005
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...