Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening di PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Syariah Pamekasan
Internet
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/1/Qoyyimah_20170703022168_Cover_PBS.pdfhttp://etheses.iainmadura.ac.id/1712/2/Qoyyimah_20170703022168_Lembar%20Pengesahan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/3/Qoyyimah_20170703022168_Lembar%20Persetujuan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/4/Qoyyimah_20170703022168_Abstrak_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/5/Qoyyimah_20170703022168_Daftar%20Isi_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/6/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20I_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/7/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20II_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/8/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20III_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/9/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20IV_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/10/Qoyyimah_20170703022168_Bab%20V_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/11/Qoyyimah_20170703022168_Daftar%20Rujukan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/12/Qoyyimah_20170703022168_Surat%20Pernyataan%20Keaslian%20Tulisan_PBS.pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1712/
Lokasi
Koleksi | E-Theses Institut Agama Islam Negeri Madura |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Institut Agama Islam Negeri Madura |
Institusi | IAIN Madura |
Kota | PAMEKASAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |