Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Sistem Marketing Network PT.HN...
  • Lokasi
Cover Image

Sistem Marketing Network PT.HNI-HPAI di Tinjau dariEtika Bisnis Islam (Studi Pada Bussines Centre Pamekasan Jawa Timur)

Tersimpan di:
Main Author: Mrs, Masruroh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Studi Islam
Bisnis Syari'ah
Etika Kerja Islami
Online Access: http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/1/Masruroh_20160702040079_Cover_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/2/Masruroh_20160702040079_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/3/Masruroh_20160702040079_Lembar_Pengesahan_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/4/Masruroh_20160702040079_Abstrak_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/5/Masruroh_20160702040079_Daftar_Isi_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/6/Masruroh_20160702040079_BAB%20I_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/7/Masruroh_20160702040079_BAB%20II_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/8/Masruroh_20160702040079_BAB%20III_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/9/Masruroh_20160702040079_BAB%20IV_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/10/Masruroh_20160702040079_BAB%20V_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/11/Masruroh_20160702040079_Daftar_Pustaka_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/12/Masruroh_20160702040079_Surat%20_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_Persetujuan%20Publikasi_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/13/Masruroh_20160702040079_Lampiran_lampiran_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/1/Masruroh_20160702040079_Cover_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/2/Masruroh_20160702040079_Lembar_Persetujuan_Pembimbing_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/3/Masruroh_20160702040079_Lembar_Pengesahan_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/4/Masruroh_20160702040079_Abstrak_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/5/Masruroh_20160702040079_Daftar_Isi_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/6/Masruroh_20160702040079_BAB%20I_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/7/Masruroh_20160702040079_BAB%20II_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/8/Masruroh_20160702040079_BAB%20III_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/9/Masruroh_20160702040079_BAB%20IV_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/10/Masruroh_20160702040079_BAB%20V_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/11/Masruroh_20160702040079_Daftar_Pustaka_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/12/Masruroh_20160702040079_Surat%20_Pernyataan_Keaslian_Karya_dan_Persetujuan%20Publikasi_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/13/Masruroh_20160702040079_Lampiran_lampiran_HES..pdf
http://etheses.iainmadura.ac.id/1139/

Lokasi

Koleksi E-Theses Institut Agama Islam Negeri Madura
Gedung Perpustakaan Pusat Institut Agama Islam Negeri Madura
Institusi IAIN Madura
Kota PAMEKASAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Islamic Branding dan Product Ingredients Terhadap Minat Beli Produk PT.HNI HPAI Kota Bengkulu
    oleh: Afrianty, Nonie, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS STRATEGI MARKETING PT. HNI-HPAI TERHADAP TINGKAT INCOME AGENCY PRODUK SYARIAH DI PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDAH INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. HNI-HPAI Agency Kabupaten Kolaka)
    oleh: Yusniar
    Terbitan: (2021)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HALAL NETWORK INTERNATIONAL-HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HNI-HPAI) DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Business Center HNI-HPAI Cabang Lampung 3)
    oleh: SARI, KARTIKA INDRIA
    Terbitan: (2020)
  • Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif pada PT. HNI HPAI)
    oleh: WAHIDIN, Saputra, (Pembimbing), et al.
    Terbitan: (1440)
  • Strategi marketing public relations dalam membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif Pada PT. HNI HPAI)
    oleh: Fathimah Azzahra
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...