PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PUBLIK DI KANTOR BALAI DESA SIDAKATON KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN BREBES
Main Author: | Agustin, Rizki Mega |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/808/1/TA%20RIZKI%20MEGA%20AGUSTIN_18030184.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/808/2/PROSIDING%20Rizki%20Mega%20Agustin%20%2818030184%29.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/808/ |
Internet
http://eprints.poltektegal.ac.id/808/1/TA%20RIZKI%20MEGA%20AGUSTIN_18030184.pdfhttp://eprints.poltektegal.ac.id/808/2/PROSIDING%20Rizki%20Mega%20Agustin%20%2818030184%29.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/808/
Lokasi
Koleksi | Eprints Politek Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |