ANALISIS BRAND IMAGE, CITA RASA, HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KELANA KOPI
Main Author: | Wiranata, Azen |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/300/1/Tugas%20akhir%20azen%20wiranata%20%2818030150%29.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/300/2/Prosiding%20Azen%20Wiranata.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/300/ |
Internet
http://eprints.poltektegal.ac.id/300/1/Tugas%20akhir%20azen%20wiranata%20%2818030150%29.pdfhttp://eprints.poltektegal.ac.id/300/2/Prosiding%20Azen%20Wiranata.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/300/
Lokasi
Koleksi | Eprints Politek Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |