PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DALAM MATERI LIMIT FUNGSI KELAS XI DI SMA IMELDA MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Main Author: | Dewi Lubis, Andriani |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yayasan Amanah Nur Aman
, 2021
|
Online Access: |
https://yana.web.id/index.php/algebra/article/view/2 https://yana.web.id/index.php/algebra/article/view/2/3 |
Internet
https://yana.web.id/index.php/algebra/article/view/2https://yana.web.id/index.php/algebra/article/view/2/3
Lokasi
Koleksi | Algebra : Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Sains |
---|---|
Gedung | Yana Research Journal |
Institusi | Yayasan Amanah Nur Aman |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |