PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN: STUDI KASUS PADA HONDA ASTRA MOTOR

Main Author: Dwiya, Ketut Gede Sri
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Nasional , 2019
Online Access: https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110/486

Internet

https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110/486

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Gedung Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Institusi Universitas Pendidikan Nasional
Kota KOTA DENPASAR
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.