PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN: STUDI KASUS PADA HONDA ASTRA MOTOR
Main Author: | Dwiya, Ketut Gede Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Nasional
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110 https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110/486 |
Internet
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2110/486
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
Institusi | Universitas Pendidikan Nasional |
Kota | KOTA DENPASAR |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |