KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Dana, Agung Anak Gde Agung Hardi Wahyu, Gorda, Anak Agung Ngurah Eddy Supriyadinata
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Nasional , 2019
Online Access: https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085/465

Internet

https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085/465

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Gedung Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Institusi Universitas Pendidikan Nasional
Kota KOTA DENPASAR
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.