KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Authors: | Dana, Agung Anak Gde Agung Hardi Wahyu, Gorda, Anak Agung Ngurah Eddy Supriyadinata |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Nasional
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085 https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085/465 |
Internet
https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085https://journal.undiknas.ac.id/index.php/manajemen/article/view/2085/465
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
Institusi | Universitas Pendidikan Nasional |
Kota | KOTA DENPASAR |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |