LKP Pembuatan Iklan Video dan Grafis serta Company Profile Dewan Kesenian Jawa Timur

Main Author: Farrakhan, Rizki
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5798/1/18510160029-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5798/2/18510160029-2021-LAMPIRAN.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5798/
Daftar Isi:
  • Periklanan merupakan bentuk komunikasi yang digunakan untuk membujuk audiens (pemirsa, pembaca atau pendengar) untuk mengambil beberapa tindakan sehubungan dengan produk, ide, atau layanan. Tujuan dari disampaikannya iklan tersebut adalah mengarahkan perilaku konsument terhadap suatu penawaran komersial ataupun mempersuasi seseorang dalam melakukan sesuatu (seperti iklan politik/layanan masyarakat yang nonkomersial). Saat ini iklan tidak hanya dalam bentuk brosur maupun di televisi. Kini iklan juga bisa kita cari maupun kita lihat di sosial media, baik promosi sebuah produk maupun acara – acara tertentu. Kini hampir setiap hari kita menemui iklan yang beredar di sosial media. Ketika kita membuka sosial media, kita akan disuguhi dengan promosi – promosi sebuah acara, maupun produk yang ditampilkan pada sosial media tersebut. Iklan yang saya buat di Dewan Kesenian Jawa Timur salah diantaranya adalah promosi dalam bentuk banner, yang dimana juga dapat berfungsi sebagai media promosi di sosial media serta mengajak orang-orang yang melihat untuk mengambil tindakan apakah mereka tertarik untuk mengikuti acara yang telah dipromosikan dalam bentuk poster tersebut ataukah tidak.