LKP Perancangan Desain Konten Media Sosial Instagram Esbeeyee sebagai Media Promosi
Main Author: | Fahmi, Abdullah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5621/1/17420100010-2021-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5621/8/17420100010-2021-LAMPIRAN.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5621/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan industri saat ini merubah semua kebiasaan untuk tetap bisa bersaing di pasaran. Industi 4.0 menjadikan persaingan pasar semakin ketat terutama dalam promosi. Perubahan ini membuat media promosi konvensional mulai tergeser dengan media promosi digital. Adanya teknologi ini dapat membuat promosi yang dilakukan semakin luas. Seperti halnya penggunaan media sosial, memungkinkan seseorang melakukan interaksi kapan saja dan dimana saja. Dengan hadirnya Alpaka Social Media, di harapkan dapat membantu dalm mempromosikan produk/jasa ke media sosial. Untuk mendapatkan hasil yang baik, dibutuhkan brief dan pembuatan konsep yang matang. Salah satunya adalah produk Esbeeyee, produk ini menggunakan media sosial Instagram dengan gaya visual yang digunakan adalah Flat Design. Flat Design merupakan gaya desain yang mengedepankan unsur minimalis. Tujuan perancangan ini adalah merancang konten media sosial instagram Esbeeyee guna meningkatkan awareness masyarakat Surabaya terhadap produk Esbeeyee.