Implementasi Customer Relationship Management Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi
Main Author: | Tanuwijaya, Haryanto |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/524/1/2012-OSIT-69.pdf https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/524/ |
Internet
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/524/1/2012-OSIT-69.pdfhttps://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/524/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Dinamika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Dinamika |
Institusi | Universitas Dinamika |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |