Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perancangan Analytical CRM unt...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Perancangan Analytical CRM untuk Mendukung Segmentasi Pelanggan di Institusi Pendidikan

Tersimpan di:
Main Authors: Hananto, Valentinus Roby, Churniawan, Agus Dwi, Wardhanie, Ayouvi Poerna
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: LP3M STMIK Asia Malang , 2017
Subjects:
658 General management
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/3/01.%20c.%20Dokumen%20Jurnal%20JITIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/31/01.%20a.%20Reviewer%20JITIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/25/01.%20b.%20Plagiasi%20JITIKA%20rev%2004092019.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/
https://jurnal.stmikasia.ac.id/index.php/jitika/article/view/55
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/3/01.%20c.%20Dokumen%20Jurnal%20JITIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/31/01.%20a.%20Reviewer%20JITIKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/25/01.%20b.%20Plagiasi%20JITIKA%20rev%2004092019.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3372/
https://jurnal.stmikasia.ac.id/index.php/jitika/article/view/55

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • LP : Perancangan Analytical CRM untuk Mendukung Segmentasi Pelanggan di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya
    oleh: Hananto, Valentinus Roby, et al.
    Terbitan: (2016)
  • LPM : Implementasi Web Portal Komunitas Gereja Menggunakan Metode Crowdsourcing pada Gereja Santo Paulus Juanda
    oleh: Hananto, Valentinus Roby, et al.
    Terbitan: (2018)
  • LPM : IbM Strategi Promosi pada Toko Kelontong Modern "Gandung" Surabaya
    oleh: Wardhanie, Ayouvi Poerna, et al.
    Terbitan: (2016)
  • LPM : PKM UMKM Go Sosial Media Marketing pada UD AYS Gresik dan UMKM Sendy Leather Sidoarjo
    oleh: Wulandari, Sri Hariani Eko, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Advokasi Pelanggan (Studi pada Pelanggan Mie Setan di Kota Malang)
    oleh: Wardhanie, AyouviPoerna
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...