Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • TA
  • Lokasi
Cover Image

TA Rancang Bangun Aplikasi Simulasi Antrian Pelayanan Restoran Cepat Saji dengan Menggunakan Metode Next-Event Time Advance

Tersimpan di:
Main Author: Nurfaisal, Nurfaisal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/2/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/3/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/4/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/5/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/6/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/1/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/2/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/3/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/4/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/5/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/6/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/1/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1563/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • TA : Rancang Bangun Sistem Antrian Berbasis Perangkat Lunak Dengan Real Time Monitoring Pada Pelayanan Customer
    oleh: Wiguna, I Gede Marta
    Terbitan: (2013)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
    oleh: Pratikna, Erika Veri
    Terbitan: (2017)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Penilaian Kinerja Pada PT.Global Power Dengan Menggunakan Metode 360 Degree
    oleh: Susanto, Ubaidillah
    Terbitan: (2016)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Penilaian Kinerja Pegawai Berdasarkan Kompetensi dengan Metode 360 Degree pada PDAM Surabaya
    oleh: Hermawan, Andry
    Terbitan: (2014)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Pelayanan Pada Restoran Berbasis Mobile Android
    oleh: Ramadhanis, Puspayati
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...