Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • TA
  • Lokasi
Cover Image

TA Pembuatan Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Procurement Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Regresi Linier Berganda

Tersimpan di:
Main Author: Yudhistira, Arnoldus Yansen Friska Danar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/2/Abstrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/8/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/6/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/1/Cover.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/2/Abstrak.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/3/Daftar_Isi.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/4/Bab_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/5/Bab_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/8/Bab_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/7/Bab_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/6/Bab_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/9/Daftar_Pustaka.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1232/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
    oleh: Negara, I Dewa Gede Dirga
    Terbitan: (2014)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
    oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
    Terbitan: (2013)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
    oleh: Pratikna, Erika Veri
    Terbitan: (2017)
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Pelayanan E-Government Menggunakan Metode Regresi
    oleh: Danar Yudhistira, Arnoldus Yansen Friska, et al.
    Terbitan: (2012)
  • TA : Analisis Pengaruh Kualitas Website PT.Badak LNG Terhadap Kepuasan Pengguna Berdasarkan Metode Webqual 4.0
    oleh: Zamani, Uyun Ilham
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...