Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER, MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM RACHEL VENNYA)

Tersimpan di:
Main Author: Nur Ashlikhatun Nissa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Online Access: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/1/Halaman%20Judul.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/3/Abstrak.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/4/Bab%20I.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/5/Bab%20II.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/6/Bab%20III.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/7/Bab%20IV.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/8/Bab%20V.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/9/Daftar%20Pustaka.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/10/Lampiran.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/11/Naskah%20Publikasi.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/12/Full%20Text.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/1/Halaman%20Judul.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/2/Lembar%20Pengesahan.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/3/Abstrak.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/4/Bab%20I.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/5/Bab%20II.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/6/Bab%20III.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/7/Bab%20IV.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/8/Bab%20V.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/9/Daftar%20Pustaka.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/10/Lampiran.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/11/Naskah%20Publikasi.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/12/Full%20Text.pdf
https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2806/

Lokasi

Koleksi ETD Perpustakaan UMY
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Kota BANTUL
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Selebgram (Celebrity Endorser Instagram) Rachel Vennya pada Minat Beli Produk Fashion Wanita di Media Sosial Instagram
    oleh: Selly Wijayanti
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Rachel Vennya) Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Pengguna Instagram di Kota Padang)
    oleh: Muthia Ekadiany
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Erigo di Akun Resmi Instagram Erigo)
    oleh: Taungke, Gladys Swantika, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online pada Konsumen Produk Erigo Jakarta melalui Instagram)
    oleh: Mubarak, Nu’man, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Celebrity Endorser pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Produk Erigo Jakarta melalui Instagram)
    oleh: Mubarak, Nu’man
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...