PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR
Internet
http://repository.umi.ac.id/92/1/0034.01.44.2016%20SAMPUL.pdfhttp://repository.umi.ac.id/92/2/0034.01.44.2016%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/3/0034.01.44.2016%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/4/0034.01.44.2016%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/5/0034.01.44.2016%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/6/0034.01.44.2016%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/7/0034.01.44.2016%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/8/0034.01.44.2016%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/9/0034.01.44.2016%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/10/0034.01.44.2016%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/11/0034.01.44.2016%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL%20DAN%20HIPOTESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/12/0034.01.44.2016%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/13/0034.01.44.2016%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/14/0034.01.44.2016%20BAB%20VI%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muslim Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muslim Indonesia |
Institusi | Universitas Muslim Indonesia |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |