Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Suci Afriani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.umi.ac.id/92/1/0034.01.44.2016%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/2/0034.01.44.2016%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/3/0034.01.44.2016%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/4/0034.01.44.2016%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/5/0034.01.44.2016%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/6/0034.01.44.2016%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/7/0034.01.44.2016%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/8/0034.01.44.2016%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/9/0034.01.44.2016%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/10/0034.01.44.2016%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/11/0034.01.44.2016%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL%20DAN%20HIPOTESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/12/0034.01.44.2016%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/13/0034.01.44.2016%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/14/0034.01.44.2016%20BAB%20VI%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.umi.ac.id/92/1/0034.01.44.2016%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/2/0034.01.44.2016%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/3/0034.01.44.2016%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/4/0034.01.44.2016%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/5/0034.01.44.2016%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/6/0034.01.44.2016%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/7/0034.01.44.2016%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/8/0034.01.44.2016%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/9/0034.01.44.2016%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/10/0034.01.44.2016%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/11/0034.01.44.2016%20BAB%20III%20KERANGKA%20KONSEPTUAL%20DAN%20HIPOTESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/12/0034.01.44.2016%20BAB%20IV%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/13/0034.01.44.2016%20BAB%20V%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/14/0034.01.44.2016%20BAB%20VI%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/92/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muslim Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Muslim Indonesia
Institusi Universitas Muslim Indonesia
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Istana Laut Makassar
    oleh: Sumilat, Budiman ( 0152322 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAMEDIA CABANG ROYAL SURABAYA
    oleh: FADILLAH, RIZKY YUDHA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warnet Multiplus Di Bandung
    oleh: Anggara, Hanafi ( 0152171 )
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...