ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE (GO-JEK) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Go-Jek Pengguna Layanan Go-ride di Kota Makassar)
Internet
http://repository.umi.ac.id/124/1/0035.01.44.2016%20SAMPUL.pdfhttp://repository.umi.ac.id/124/2/0035.01.44.2016%20HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/3/0035.01.44.2016%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/4/0035.01.44.2016%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/5/0035.01.44.2016%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/6/0035.01.44.2016%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/7/0035.01.44.2016%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/8/0035.01.44.2016%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/9/0035.01.44.2016%20BAB%20I.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/10/0035.01.44.2016%20BAB%20II.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/11/0035.01.44.2016%20BAB%20III.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/12/0035.01.44.2016%20BAB%20IV.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/13/0035.01.44.2016%20BAB%20V.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/14/0035.01.44.2016%20BAB%20VI.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muslim Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muslim Indonesia |
Institusi | Universitas Muslim Indonesia |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |