Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE (GO-JEK) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Go-Jek Pengguna Layanan Go-ride di Kota Makassar)

Tersimpan di:
Main Author: Andi, Irfa Hasyifah Wisani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.umi.ac.id/124/1/0035.01.44.2016%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/2/0035.01.44.2016%20HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/3/0035.01.44.2016%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/4/0035.01.44.2016%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/5/0035.01.44.2016%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/6/0035.01.44.2016%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/7/0035.01.44.2016%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/8/0035.01.44.2016%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/9/0035.01.44.2016%20BAB%20I.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/10/0035.01.44.2016%20BAB%20II.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/11/0035.01.44.2016%20BAB%20III.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/12/0035.01.44.2016%20BAB%20IV.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/13/0035.01.44.2016%20BAB%20V.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/14/0035.01.44.2016%20BAB%20VI.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.umi.ac.id/124/1/0035.01.44.2016%20SAMPUL.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/2/0035.01.44.2016%20HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/3/0035.01.44.2016%20PERNYATAAN%20KEASLIAN%20TESIS.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/4/0035.01.44.2016%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/5/0035.01.44.2016%20ABSTRAK.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/6/0035.01.44.2016%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/7/0035.01.44.2016%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/8/0035.01.44.2016%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/9/0035.01.44.2016%20BAB%20I.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/10/0035.01.44.2016%20BAB%20II.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/11/0035.01.44.2016%20BAB%20III.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/12/0035.01.44.2016%20BAB%20IV.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/13/0035.01.44.2016%20BAB%20V.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/14/0035.01.44.2016%20BAB%20VI.pdf
http://repository.umi.ac.id/124/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muslim Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Muslim Indonesia
Institusi Universitas Muslim Indonesia
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANANANGKUTAN UMUM BERBASIS ONLINE(GO-JEK) TERHADAP KEPUASANPELANGGAN
    oleh: ANDI IRFA HASYIFAH WISANI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GO-JEK (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Go-Ride dan Go-Car di Kota Malang)
    oleh: Reinarny, Puti
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Go-Massage di Kota Tangerang Selatan
    oleh: Radi Armansyah, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Layanan Go-Jek di Wilayah Pamulang Tangerang Selatan
    oleh: Nur Subekhan, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI DAN PELAYANAN GO-JEK ONLINE TERHADAP DAMPAK INDIVIDUAL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA (STUDI: PELANGGAN GO-JEK ONLINE WILAYAH JAKARTA)
    oleh: Bastian, Akmal
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...