ANALISIS DIMENSI KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN OLI PELUMAS SHELL (STUDI KASUS: CV NIRMALA AUTOMOTIVE TEGAL)

Main Authors: Mugayat, Ali, Rachmat, Dedi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon , 2018
Online Access: https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/861
https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/861/633

Internet

https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/861
https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/861/633

Lokasi

Koleksi Jurnal Value : Jurnal Manajemen dan Akuntansi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Cirebon
Institusi Universitas Muhammadiyah Cirebon
Kota CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.