PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RAWAT INAP KELAS VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KARDINAH KOTA TEGAL JAWA TENGAH
Main Authors: | Firmansyah, Alfian, Prasojo, Eko |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prodi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon
, 2019
|
Online Access: |
https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853 https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853/626 |
Internet
https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853/626
Lokasi
Koleksi | Jurnal Value : Jurnal Manajemen dan Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Cirebon |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Cirebon |
Kota | CIREBON |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |