PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RAWAT INAP KELAS VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KARDINAH KOTA TEGAL JAWA TENGAH

Main Authors: Firmansyah, Alfian, Prasojo, Eko
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Cirebon , 2019
Online Access: https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853
https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853/626

Internet

https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853
https://e-journal.umc.ac.id/index.php/VL/article/view/853/626

Lokasi

Koleksi Jurnal Value : Jurnal Manajemen dan Akuntansi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Cirebon
Institusi Universitas Muhammadiyah Cirebon
Kota CIREBON
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.