META-ANALISIS PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DPIB

Main Authors: Hutama, Wildan Hendra, Suparji, Suparji
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan , 2021
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355/35023

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355/35023

Lokasi

Koleksi Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.