META-ANALISIS PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DPIB
Main Authors: | Hutama, Wildan Hendra, Suparji, Suparji |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355/35023 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jurnal-kajian-ptb/article/view/40355/35023
Lokasi
Koleksi | Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |