PENGUKURAN PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN BERBASIS EDUQUAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Main Authors: | Hardinto, Raden Kelik, Rozaq, Abdul, Yunida, Riswan, Padli, Padli |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
P3M Politeknik Negeri Banjarmasin
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/724/1/03%20365-Article%20Text-815-2-10-20170708.pdf http://repository.poliban.ac.id/724/ https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/Positif/article/view/365 |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/724/1/03%20365-Article%20Text-815-2-10-20170708.pdfhttp://repository.poliban.ac.id/724/
https://ejurnal.poliban.ac.id/index.php/Positif/article/view/365
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |