Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA BAGIAN CUSTOMER SERVICE PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK KANTOR CABANG PEMBANTU MELAYU BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Authors: Shintia, Novi, Wardhana, Wahyu, Risydina, Febry Arianti
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Politeknik Negeri Banjarmasin , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
HF5603 Business Administration
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/502/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAAN%20NASABAH%20TABUNGAN%20BRITAMA%20PADA%20BAGIAN%20CUSTOMER%20SERVICE%20PT.BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20TBK%20KANTOR%20CABANG%20PEMBANTU%20MELAYU%20BANJARMASIN.pdf
http://repository.poliban.ac.id/502/
http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/article/download/196/163/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.poliban.ac.id/502/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAAN%20NASABAH%20TABUNGAN%20BRITAMA%20PADA%20BAGIAN%20CUSTOMER%20SERVICE%20PT.BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20TBK%20KANTOR%20CABANG%20PEMBANTU%20MELAYU%20BANJARMASIN.pdf
http://repository.poliban.ac.id/502/
http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/article/download/196/163/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Similirity Check _KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI UNIT VETERAN BANJARMASIN
    oleh: Imelda, Sri
    Terbitan: (2018)
  • Similirity Check _KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI UNIT VETERAN BANJARMASIN
    oleh: Imelda, Sri
    Terbitan: (2018)
  • Peer review_KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI UNIT VETERAN BANJARMASIN
    oleh: Imelda, Sri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...