PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA BAGIAN CUSTOMER SERVICE PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK KANTOR CABANG PEMBANTU MELAYU BANJARMASIN
Main Authors: | Shintia, Novi, Wardhana, Wahyu, Risydina, Febry Arianti |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Politeknik Negeri Banjarmasin
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/502/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAAN%20NASABAH%20TABUNGAN%20BRITAMA%20PADA%20BAGIAN%20CUSTOMER%20SERVICE%20PT.BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20TBK%20KANTOR%20CABANG%20PEMBANTU%20MELAYU%20BANJARMASIN.pdf http://repository.poliban.ac.id/502/ http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/article/download/196/163/ |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/502/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAAN%20NASABAH%20TABUNGAN%20BRITAMA%20PADA%20BAGIAN%20CUSTOMER%20SERVICE%20PT.BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20TBK%20KANTOR%20CABANG%20PEMBANTU%20MELAYU%20BANJARMASIN.pdfhttp://repository.poliban.ac.id/502/
http://e-prosiding.poliban.ac.id/index.php/asbis/article/download/196/163/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |