Peer Riview Pengukuran kepuasan nasabah terhadap customer service pada PT.Bank Rakyat Indonesia, Tbk pembantu kayu tangi banjarmasin
Main Author: | Shintia, Novi |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
P3M Politeknik Negeri Banjarmasin
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/482/1/Peer%20Review%20Pengukuran%20Kepuasan%20Nasabah%20terhadap%20customer%20pada%20PT.%20Bank%20Rakyat%20Indonesia%20%28Persero%29%20Tbk%2C%20Pembantu%20Kayutangi%20Banjarmasin.PDF http://repository.poliban.ac.id/482/ |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/482/1/Peer%20Review%20Pengukuran%20Kepuasan%20Nasabah%20terhadap%20customer%20pada%20PT.%20Bank%20Rakyat%20Indonesia%20%28Persero%29%20Tbk%2C%20Pembantu%20Kayutangi%20Banjarmasin.PDFhttp://repository.poliban.ac.id/482/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |