Peer Riview Pengukuran kepuasan nasabah terhadap customer service pada PT.Bank Rakyat Indonesia, Tbk pembantu kayu tangi banjarmasin

Main Author: Shintia, Novi
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: P3M Politeknik Negeri Banjarmasin , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/482/1/Peer%20Review%20Pengukuran%20Kepuasan%20Nasabah%20terhadap%20customer%20pada%20PT.%20Bank%20Rakyat%20Indonesia%20%28Persero%29%20Tbk%2C%20Pembantu%20Kayutangi%20Banjarmasin.PDF
http://repository.poliban.ac.id/482/

Internet

http://repository.poliban.ac.id/482/1/Peer%20Review%20Pengukuran%20Kepuasan%20Nasabah%20terhadap%20customer%20pada%20PT.%20Bank%20Rakyat%20Indonesia%20%28Persero%29%20Tbk%2C%20Pembantu%20Kayutangi%20Banjarmasin.PDF
http://repository.poliban.ac.id/482/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.