Peer Riview Peningkatan Kualitas Layanan Teler Guna Mencapai Kepuasan Nasabah Pada Banik Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Teluk Dalam Banjarmasin

Main Author: Shintia, Novi
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: P3M Politeknik Banjarmasin , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/469/1/peer%20review%20peningkatan%20kualitas%20layanan%20teller%20guna%20mencapai%20kepuasan%20nasabah%20pada%20bank%20BRI%20Teluk%20dalam%20banjarmasin.PDF
http://repository.poliban.ac.id/469/

Internet

http://repository.poliban.ac.id/469/1/peer%20review%20peningkatan%20kualitas%20layanan%20teller%20guna%20mencapai%20kepuasan%20nasabah%20pada%20bank%20BRI%20Teluk%20dalam%20banjarmasin.PDF
http://repository.poliban.ac.id/469/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.