Peer Riview Peningkatan Kualitas Layanan Teler Guna Mencapai Kepuasan Nasabah Pada Banik Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Teluk Dalam Banjarmasin
Main Author: | Shintia, Novi |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
P3M Politeknik Banjarmasin
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/469/1/peer%20review%20peningkatan%20kualitas%20layanan%20teller%20guna%20mencapai%20kepuasan%20nasabah%20pada%20bank%20BRI%20Teluk%20dalam%20banjarmasin.PDF http://repository.poliban.ac.id/469/ |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/469/1/peer%20review%20peningkatan%20kualitas%20layanan%20teller%20guna%20mencapai%20kepuasan%20nasabah%20pada%20bank%20BRI%20Teluk%20dalam%20banjarmasin.PDFhttp://repository.poliban.ac.id/469/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |