Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu

Main Author: Shintia, Novi
Format: Lainnya PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: P3M Politeknik Negeri Banjarmasin , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/464/1/peer%20review%20pengaruh%20kualitas%20layanan%20terhadap%20kepuasan%20nasabah%20tabungan%20britama%20pada%20bagian%20customer%20service%20PT.%20BRI%20cabang%20pembantu%20melayu%20banjarmasin.PDF
http://repository.poliban.ac.id/464/

Internet

http://repository.poliban.ac.id/464/1/peer%20review%20pengaruh%20kualitas%20layanan%20terhadap%20kepuasan%20nasabah%20tabungan%20britama%20pada%20bagian%20customer%20service%20PT.%20BRI%20cabang%20pembantu%20melayu%20banjarmasin.PDF
http://repository.poliban.ac.id/464/

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.