Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
Main Author: | Shintia, Novi |
---|---|
Format: | Lainnya PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
P3M Politeknik Negeri Banjarmasin
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/463/1/peer%20review%20pengaruh%20kualitas%20layanan%20terhadap%20kepuasan%20nasabah%20tabungan%20britama%20pada%20bagian%20customer%20service%20PT.%20BRI%20cabang%20pembantu%20melayu%20banjarmasin.PDF http://repository.poliban.ac.id/463/ |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/463/1/peer%20review%20pengaruh%20kualitas%20layanan%20terhadap%20kepuasan%20nasabah%20tabungan%20britama%20pada%20bagian%20customer%20service%20PT.%20BRI%20cabang%20pembantu%20melayu%20banjarmasin.PDFhttp://repository.poliban.ac.id/463/
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |