Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGUKURAN KEPUASAN NASABAH TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGUKURAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, PEMBANTU KAYU TANGI BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Authors: Nurchosyanti, Nurchosyanti, Novyanti, Rika, Shintia, Novi
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
AC Collections. Series. Collected works
AI Indexes (General)
H Social Sciences (General)
P Philology. Linguistics
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/416/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20NASABAH%20TERHADAP%20CUSTOMER%20SERVICE%20PADA%20PT%20BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20Tbk%2C%20PEMBANTU%20KAYU%20TANGI%20BANJARMASIN.pdf
http://repository.poliban.ac.id/416/
https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/1743
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.poliban.ac.id/416/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20NASABAH%20TERHADAP%20CUSTOMER%20SERVICE%20PADA%20PT%20BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20Tbk%2C%20PEMBANTU%20KAYU%20TANGI%20BANJARMASIN.pdf
http://repository.poliban.ac.id/416/
https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/1743

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peer Riview Pengukuran kepuasan nasabah terhadap customer service pada PT.Bank Rakyat Indonesia, Tbk pembantu kayu tangi banjarmasin
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Peer Riview Peningkatan Kualitas Layanan Teler Guna Mencapai Kepuasan Nasabah Pada Banik Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Teluk Dalam Banjarmasin
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • Peer Review Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Pada bagian Customer Service PT. Bank Rakyat Indonesia TBK Kantor Cabang Pembantu Melayu
    oleh: Shintia, Novi
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TELLER GUNA MENCAPAI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, UNIT TELUK DALAM BANJARMASIN
    oleh: Shintia, Novi, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...