PENGUKURAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, PEMBANTU KAYU TANGI BANJARMASIN
Main Authors: | Nurchosyanti, Nurchosyanti, Novyanti, Rika, Shintia, Novi |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/416/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20NASABAH%20TERHADAP%20CUSTOMER%20SERVICE%20PADA%20PT%20BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20Tbk%2C%20PEMBANTU%20KAYU%20TANGI%20BANJARMASIN.pdf http://repository.poliban.ac.id/416/ https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/1743 |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/416/1/PENGUKURAN%20KEPUASAN%20NASABAH%20TERHADAP%20CUSTOMER%20SERVICE%20PADA%20PT%20BANK%20RAKYAT%20INDONESIA%20%28PERSERO%29%20Tbk%2C%20PEMBANTU%20KAYU%20TANGI%20BANJARMASIN.pdfhttp://repository.poliban.ac.id/416/
https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/1743
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |