PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TELLER GUNA MENCAPAI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, UNIT TELUK DALAM BANJARMASIN

Main Authors: Shintia, Novi, Handayani, Putri Rizki
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.poliban.ac.id/398/1/Jurnal%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TELLER.pdf
http://repository.poliban.ac.id/398/
https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/915

Internet

http://repository.poliban.ac.id/398/1/Jurnal%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TELLER.pdf
http://repository.poliban.ac.id/398/
https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/915

Lokasi

Koleksi Repository Politeknik Negeri Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin
Institusi Politeknik Negeri Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.