PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN TELLER GUNA MENCAPAI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, UNIT TELUK DALAM BANJARMASIN
Main Authors: | Shintia, Novi, Handayani, Putri Rizki |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.poliban.ac.id/398/1/Jurnal%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TELLER.pdf http://repository.poliban.ac.id/398/ https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/915 |
Internet
http://repository.poliban.ac.id/398/1/Jurnal%20PENINGKATAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20TELLER.pdfhttp://repository.poliban.ac.id/398/
https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalattadbir/article/view/915
Lokasi
Koleksi | Repository Politeknik Negeri Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Banjarmasin |
Institusi | Politeknik Negeri Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |