PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT NASABAH MEMILIH BANK BRI SYARIAH KCP CILEUNGSI

Main Authors: Salam, Fitri Yana, Rahmawati, Rafika
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam 45 , 2020
Online Access: http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296/1756

Internet

http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296/1756

Lokasi

Koleksi Jurnal Paradigma
Gedung UPT Perpustakaan UNIVERSITAS ISLAM 45 Bekasi (UNISMA)
Institusi UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI (UNISMA)
Kota KOTA BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.