PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT NASABAH MEMILIH BANK BRI SYARIAH KCP CILEUNGSI
Main Authors: | Salam, Fitri Yana, Rahmawati, Rafika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam 45
, 2020
|
Online Access: |
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296 http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296/1756 |
Internet
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/2296/1756
Lokasi
Koleksi | Jurnal Paradigma |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UNIVERSITAS ISLAM 45 Bekasi (UNISMA) |
Institusi | UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI (UNISMA) |
Kota | KOTA BEKASI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |