PENGARUH NILAI KONSUMEN {CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERAS1 (STUDI KASUS PADA PELANGGAN JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG KARTU PRABAYAR MENTARI, PT INDOSAT)

Main Authors: Pujihastuti, Isti, Supadiyono, Agus
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam 45 , 2007
Online Access: http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031/903

Internet

http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031/903

Lokasi

Koleksi Jurnal Paradigma
Gedung UPT Perpustakaan UNIVERSITAS ISLAM 45 Bekasi (UNISMA)
Institusi UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI (UNISMA)
Kota KOTA BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.