PENGARUH NILAI KONSUMEN {CUSTOMER VALUE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERAS1 (STUDI KASUS PADA PELANGGAN JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG KARTU PRABAYAR MENTARI, PT INDOSAT)
| Main Authors: | Pujihastuti, Isti, Supadiyono, Agus |
|---|---|
| Format: | Article info application/pdf Journal |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam 45
, 2007
|
| Online Access: |
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031 http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031/903 |
Internet
http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/paradigma/article/view/1031/903
Lokasi
| Koleksi | Jurnal Paradigma |
|---|---|
| Gedung | UPT Perpustakaan UNIVERSITAS ISLAM 45 Bekasi (UNISMA) |
| Institusi | UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI (UNISMA) |
| Kota | KOTA BEKASI |
| Provinsi | JAWA BARAT |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
