PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN Survei Pada Pemirsa Televisi Iklan”Kuku Bima ENER-G” DiYogyakarta

Main Author: Handoyo, Sapto
Format: Article info application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: UMSurabaya Publishing , 2007
Online Access: http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719
http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719/537

Internet

http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719
http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719/537

Lokasi

Koleksi BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surabaya
Institusi Universitas Muhammadiyah Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.