PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN Survei Pada Pemirsa Televisi Iklan”Kuku Bima ENER-G” DiYogyakarta
Main Author: | Handoyo, Sapto |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UMSurabaya Publishing
, 2007
|
Online Access: |
http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719 http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719/537 |
Internet
http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/balance/article/view/719/537
Lokasi
Koleksi | BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surabaya |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |