Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sendy’s Swalayan Palangka Raya

Main Authors: Bimaria, Nadia Putri Permata Ray , Kulu, Murie P. , Peridawaty, Peridawaty
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya , 2020
Subjects:
Online Access: https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2759
https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2759/2364

Internet

https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2759
https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2759/2364

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
Gedung Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi (JMSO)
Institusi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya
Kota PALANGKA RAYA
Provinsi KALIMANTAN TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.