Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Main Authors: Hidayat, Deddy Rakhmad , Peridawaty
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya , 2020
Subjects:
Online Access: https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2370
https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2370/2111

Internet

https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2370
https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/view/2370/2111

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi
Gedung Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi (JMSO)
Institusi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya
Kota PALANGKA RAYA
Provinsi KALIMANTAN TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.