PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WATER PARK SERIRIT SINGARAJA TAHUN 2014-2015
Main Authors: | ., I Wayan Sumertana, ., Drs. I Made Nuridja, M.Pd., ., Made Ary Meitriana, S.Pd. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687 http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687/5239 |
Internet
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687/5239
Lokasi
Koleksi | Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |