PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WATER PARK SERIRIT SINGARAJA TAHUN 2014-2015

Main Authors: ., I Wayan Sumertana, ., Drs. I Made Nuridja, M.Pd., ., Made Ary Meitriana, S.Pd.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi , 2016
Online Access: http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687/5239

Internet

http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/7687/5239

Lokasi

Koleksi Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.