PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EMOTIONAL FACTOR TERHADAPKEPUASAN PENGUNJUNG PADA THE LAGUNA A, LUXUARY COLLECTION RESORT&SPA NUSA DUA TAHUN 2014

Main Authors: ., Ayu Frizka Novi P.Sari, ., Dra. Lulup Endah Tripalupi,M.Pd, ., Kadek Rai Suwena, S.Pd., M.Pd.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi , 2015
Online Access: http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507/3475

Internet

http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507/3475

Lokasi

Koleksi Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.