PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EMOTIONAL FACTOR TERHADAPKEPUASAN PENGUNJUNG PADA THE LAGUNA A, LUXUARY COLLECTION RESORT&SPA NUSA DUA TAHUN 2014
Main Authors: | ., Ayu Frizka Novi P.Sari, ., Dra. Lulup Endah Tripalupi,M.Pd, ., Kadek Rai Suwena, S.Pd., M.Pd. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507 http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507/3475 |
Internet
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4507/3475
Lokasi
Koleksi | Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |