PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN SATISFACTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN BRAND SWITCHING DALAM PEMBELIAN HANDPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA) TAHUN 2014
Main Authors: | ., Ida Ayu Ketut Astiti Manuaba, ., Drs. Anjuman Zukhri, M.Pd., ., Dr. Iyus Akhmad Haris,M.Pd |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi
, 2014
|
Online Access: |
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4444 http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4444/3420 |
Internet
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4444http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/4444/3420
Lokasi
Koleksi | Jurnal Jurusan Pendidikan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |