ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PT. TIKI LUBUKLINGGAU MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Main Authors: Hakim, Lukman, Sari, Mutiara Rulan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM UNIVERSITAS BINA INSAN , 2018
Online Access: http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324
http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324/258

Internet

http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324
http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324/258

Lokasi

Koleksi JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas)
Gedung Perpustakaan Universitas Bina Insan
Institusi Universitas Bina Insan
Kota KOTA LUBUKLINGGAU
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.