ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PT. TIKI LUBUKLINGGAU MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL
Main Authors: | Hakim, Lukman, Sari, Mutiara Rulan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM UNIVERSITAS BINA INSAN
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324 http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324/258 |
Internet
http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324http://jurnal.univbinainsan.ac.id/index.php/jusim/article/view/324/258
Lokasi
Koleksi | JUSIM (Jurnal Sistem Informasi Musirawas) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bina Insan |
Institusi | Universitas Bina Insan |
Kota | KOTA LUBUKLINGGAU |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |