ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, MARKETING MIX, DAN PROMOTIAL MIX TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN
Main Authors: | Muqoddim, Rakhmat, Yani, Ahmad, ., Zufriady |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM STIE PERTIBA Pangkalpinang
, 2018
|
Online Access: |
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40 https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40/34 |
Internet
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40/34
Lokasi
Koleksi | JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen |
---|---|
Gedung | STIE Pertiba Pangkalpinang |
Institusi | STIE Pertiba Pangkalpinang |
Kota | pangkalpinang |
Provinsi | KEPULAUAN BANGKA BELITUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |