ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, MARKETING MIX, DAN PROMOTIAL MIX TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Muqoddim, Rakhmat, Yani, Ahmad, ., Zufriady
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM STIE PERTIBA Pangkalpinang , 2018
Online Access: https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40/34

Internet

https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/40/34

Lokasi

Koleksi JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Gedung STIE Pertiba Pangkalpinang
Institusi STIE Pertiba Pangkalpinang
Kota pangkalpinang
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.