PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAKBOLA MEREK SPECS DI KOTA PANGKALPINANG
Main Authors: | Rizal, Rizal, Afrizal, Afizal, Juhari, Juhari |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM STIE PERTIBA Pangkalpinang
, 2021
|
Online Access: |
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113 https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113/104 |
Internet
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113/104
Lokasi
Koleksi | JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen |
---|---|
Gedung | STIE Pertiba Pangkalpinang |
Institusi | STIE Pertiba Pangkalpinang |
Kota | pangkalpinang |
Provinsi | KEPULAUAN BANGKA BELITUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |