PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SEPAKBOLA MEREK SPECS DI KOTA PANGKALPINANG

Main Authors: Rizal, Rizal, Afrizal, Afizal, Juhari, Juhari
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM STIE PERTIBA Pangkalpinang , 2021
Online Access: https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113/104

Internet

https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113
https://www.stiepertiba.ac.id/ojs/index.php/jem/article/view/113/104

Lokasi

Koleksi JEM Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Gedung STIE Pertiba Pangkalpinang
Institusi STIE Pertiba Pangkalpinang
Kota pangkalpinang
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.