Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tasikmalaya
Main Authors: | Muhammad, Yazid, Santika, Ganjar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar-Risalah Ciamis
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17 http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17/9 |
Internet
http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17/9
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi Rabbani |
---|---|
Gedung | Jurnal Ekonomi Rabbani |
Institusi | STEI Ar Risalah Ciamis |
Kota | CIAMIS |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |