Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Tasikmalaya

Main Authors: Muhammad, Yazid, Santika, Ganjar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar-Risalah Ciamis , 2021
Subjects:
Online Access: http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17
http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17/9

Internet

http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17
http://jurnal.steirisalah.ac.id/index.php/rabbani/article/view/17/9

Lokasi

Koleksi Jurnal Ekonomi Rabbani
Gedung Jurnal Ekonomi Rabbani
Institusi STEI Ar Risalah Ciamis
Kota CIAMIS
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.