Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Citra Merek,...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: PURIANTIKA S, Nurma
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
C793 Consumers
J56 Job satisfaction
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/5202/1/COVER-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/3/ABSTRAK-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/4/BAB-I-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/5/BAB-II-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/6/BAB-III-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/7/BAB-IV-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/8/BAB-V-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/10/LAMPIRAN-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/5202/1/COVER-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/3/ABSTRAK-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/4/BAB-I-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/5/BAB-II-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/6/BAB-III-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/7/BAB-IV-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/8/BAB-V-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/10/LAMPIRAN-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5202/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Citra Merek Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)
    oleh: PURIANTIKA S, Nurma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth (Studi pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto)
    oleh: ARMAN MAULANA, Fazar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Service Scape, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Table Nine Kitchen Purwokerto)
    oleh: NABILAH, Raissa Ajwa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto)
    oleh: PUTRA, Risvandi Angga Nur
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (di Swalayan Baru Bumiayu)
    oleh: FARKHAN, Muhammad Zidni
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...