Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Citra Merek...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Citra Merek Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: PURIANTIKA S, Nurma
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
C794 Consumers Information services
P509 Prices
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/5192/1/COVER-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/3/ABSTRAK-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/4/BAB-I-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/5/BAB-II-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/6/BAB-III-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/7/BAB-IV-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/8/BAB-V-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/9/LAMPIRAN-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/10/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/5192/1/COVER-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/3/ABSTRAK-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/4/BAB-I-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/5/BAB-II-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/6/BAB-III-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/7/BAB-IV-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/8/BAB-V-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/9/LAMPIRAN-Nurma%20Puriantika%20S-C1B013091-Skripsi-FEB-2018.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/10/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/5192/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Servicescape dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Meotel Hotel Purwokerto)
    oleh: PURIANTIKA S, Nurma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Bank BRI unit cemara Blitar
    oleh: Achmad Dardiri (10424777)
    Terbitan: (2014)
  • PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH
    oleh: Punkyanti, Ni Putu Dema, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH MEREK EPSON DI KABUPATEN ACEH BARAT DAYA
    oleh: Zulharman
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen
    oleh: Islami, Vina
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...