Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peran Kualitas Pelayanan Inti...
  • Lokasi
Cover Image

Peran Kualitas Pelayanan Inti dan Kualitas Pelayanan Periferal terhadap Nilai yang Dirasakan serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membangun Loyalitas Konsumen ( pada Pengguna Jasa Lapangan Futsal di Score Futsal Stadium )

Tersimpan di:
Main Author: MARTADWIHADI, Rudy
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
C793 Consumers
J56 Job satisfaction
L331 Loyalty
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/4747/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/4/BabI_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/5/BabII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/6/BabIII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/7/BabIV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/8/BabV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/4747/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/2/Legalitas_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/4/BabI_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/5/BabII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/6/BabIII_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/7/BabIV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/8/BabV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/9/DaftarPustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/4747/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL (Studi kasus Pada Seluruh Konsumen Pengguna Jasa Lapangan Futsal di KNIGHT Futsal Center Semarang)
    oleh: TRIUPAYANTO, Ajhiyang Pangandel, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Inti Dan Periferal Terhadap Kepuasan Konsumen Lapangan Futsal (Studi Kasus Pada Poekiz Futsal Center Lumajang)
    oleh: Erwin Purwanto
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen
    oleh: AINI, Tri Yuliyati
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret Purwokerto (Studi pada Delapan Fakultas Universitas Jenderal Soedirman)
    oleh: SEKTI S.W.B, Bintang Bimo
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh harga persepsi kualitas brand image terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada produk smartphone merek xiaomi (studi pada mahasiswa universitas jenderal soedirman)
    oleh: HARDIANTORO, Muhammad
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...