Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, C...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen (di Swalayan Baru Bumiayu)

Tersimpan di:
Main Author: FARKHAN, Muhammad Zidni
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
C793 Consumers
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/3222/1/1.COVER-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/2/2.LEGALITAS-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/3/3.ABSTRAK-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/4/4.BAB-I-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/5/5.BAB-II-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/6/6.BAB-III-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/7/7.BAB-IV-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/8/8.BAB-V-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/10/10.LAMPIRAN-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/3222/1/1.COVER-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/2/2.LEGALITAS-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/3/3.ABSTRAK-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/4/4.BAB-I-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/5/5.BAB-II-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/6/6.BAB-III-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/7/7.BAB-IV-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/8/8.BAB-V-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/10/10.LAMPIRAN-M.Zidni%20Farkhan%20C1B014109-SKRIPSI-F.%20EKONOMI%202019.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/3222/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen
    oleh: AINI, Tri Yuliyati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto)
    oleh: PUTRA, Risvandi Angga Nur
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Kawasaki Ninja di Purwokerto)
    oleh: JULIANTO, Ega Rizky
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Word of Mouth (Studi pada Konsumen Adaptasi Kopi Purwokerto)
    oleh: ARMAN MAULANA, Fazar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem)
    oleh: SUPIATI, Selly
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...