Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Persepsi pelanggan mengenai ku...
  • Lokasi
Cover Image

Persepsi pelanggan mengenai kualitas pelayanan Loja de Café Purwokerto

Tersimpan di:
Main Author: ZULFAHMI, Ahmad
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
P624 Public administration
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/2348/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/2348/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/2348/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan dan Aksesibilitas Fasilitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Puskesmas II Purwokerto Utara)
    oleh: RULIANSYAH, Ruliansyah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Kepuasan Pasien Peserta Bpjs Kesehatan di Poli Jantung Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto
    oleh: INDRANIKA, Devit Bagus
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Marketing Public Relations PT. Pos Indonesia (PERSERO) Purwokerto dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
    oleh: ADITYASARI, Mauliyana Puspa
    Terbitan: (2017)
  • Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyumas
    oleh: MERDEKA, Jaga Gilang
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Marketing Public Relation dalam Proses Rebranding dalam Upaya Meningkatkan Hunian (Studi Kasus Pada Perubahan Hotel Horison Ultima Purwokerto Menjadi Hotel Java Heritage Purwokerto)
    oleh: ZAHRONI, Miftahussaadah
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...