Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh produk hijau...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh produk hijau, kesadaran merek, norma subyektif terhadap sikap pada merek untuk meningkatkan keputusan pembelian kosmetik merek mustika ratu (studi kasus pada pengguna kosmetik mustika ratu di cirebon)

Tersimpan di:
Main Author: WULANDARI, Linda
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
B337 Brand name products
C793 Consumers
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1748/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1748/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1748/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman)
    oleh: DWINANDA, Bayu Indraputra
    Terbitan: (2017)
  • Analisis kesadaran lingkungan, pengetahuan konsumen dan green brand positioning terhadap niat beli produk hijau melalui sikap konsumen tupperware
    oleh: DANISARIYANINGRUM, Anita
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kredibilitas Selebriti, Kredibilitas Iklan, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Beli Melalui Sikap pada Merek dan Iklan (Studi pada Konsumen Bandung Makuta)
    oleh: ANGELIA, Happy Desica
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh budaya populer terhadap keputusan pembelian merchandise k-pop di kalangan remaja dengan fanatisme, gaya hidup, dan kelompok referensi sebagai variabel mediasi (studi kasus pada fandom army di indonesia)
    oleh: KUSUMAGAMI, Hanaa Nurul
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jasa Arung Jeram pada Banyu Woong Adventure Banjarnegara
    oleh: ROMADHON, Galang Nur
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...