Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman)
Internet
http://repository.unsoed.ac.id/1680/1/Cover_1.pdfhttp://repository.unsoed.ac.id/1680/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/10/lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Jenderal Soedirman |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman |
Institusi | Universitas Jenderal Soedirman |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |