Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kepercayaan, risiko p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kepercayaan, risiko persepsian, kualitas persepsian, harga persepsian dan electronic word of mouth (ewom) terhadap niat beli produk melalui toko online dengan gender sebagai variabel moderasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas jenderal soedirman)

Tersimpan di:
Main Author: APRIYANI, Susi
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
E167 Electronic commerce
I260 Internet marketing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1680/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/10/lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1680/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/2/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/3/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/9/Daftar%20Pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/10/lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1680/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PENGALAMAN, RISIKO PERSEPSIAN, DAN KEGUNAAN PERSEPSIAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (Kasus Pada Toko Online MurahGrosir.com)
    oleh: IHROM CAESAR ANANTA PUTRA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan Antara Kesadaran Merek, Kualitas Persepsian, Kepercayaan Merek dan Minat Beli Produk Hijau
    oleh: Sari, Niken Permata; Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Yogyakarta, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, INFORMATION SEEKING, KEGUNAAN INFORMASI SERTA ADOPSI INFORMASI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN PRIOR KNOWLEDGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Goddard)
    oleh: MENTARI SEPTYNAPUTRI WIDODO, NIM: 041311233150
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...