Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh harga promosi keragam...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh harga promosi keragaman menu dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan label halal sebagai variabel pemoderasi pada konsumen paparon’s pizza di purwokerto

Tersimpan di:
Main Author: NASIR, Irfan
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
B337 Brand name products
M80 Marketing
P668 Purchasing
Online Access: http://repository.unsoed.ac.id/1678/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/3/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/2/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsoed.ac.id/1678/1/Cover_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/3/Legalitas%20dan%20bagian%20awal%20TA_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/2/Abstrak_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/4/Bab%20I_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/5/Bab%20II_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/6/Bab%20III_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/7/Bab%20IV_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/8/Bab%20V_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/9/Daftar%20pustaka_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/10/Lampiran_1.pdf
http://repository.unsoed.ac.id/1678/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Jenderal Soedirman
Gedung Perpustakaan Universitas Jenderal Soedirman
Institusi Universitas Jenderal Soedirman
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jendral Soedirman)
    oleh: DWINANDA, Bayu Indraputra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kesadaran Nilai dan Kesadaran Harga Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Sikap Konsumen Produk Private Label Sebagai Variabel Pemediasi Pada Produk Private Label Alfamart di Purwokerto
    oleh: RIFKY, Mochammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Motivasi Rasional, Motivasi Emosional, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Terhadap Pengguna Smartphone Merek Samsung di Purwokerto)
    oleh: FARHAN, Muhammad Haiqal
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)
    oleh: FIRDAUS, Dany Reza
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Product Quality, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman
    oleh: ALEXANDER, Ronald Roxi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...